CERITA LUCU

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down

CERITA LUCU

Post by Harunasama on Wed Mar 27, 2013 5:14 pm

Mohon dinikmati walau sedikit garing

Ogut : Min, lu kok ngerokok mulu!
Emin : emang knp?
Ogutt : bahaya! gak takut mati?
Emin : tenang, gw bawa korek! Klo mati, gw nyalain lagi!

Pembeli : “bang, pokoknya saya tidak ingin bayar ! !”
Penjual : “loh, anda makan di sini ya mesti bayar ! !”
Pembeli : “ngapain saya mesti bayar, abang telah nipu saya !”
Penjual : “nipu bagaimana ? ?”
Pembeli : “lha ini, bilangnya soto ayam namun kagak ada ayamnya sekalipun.. ”
Penjual : “emangnya bila anda beli jambu monyet, ada monyetnya ? !”

Bidan : selamat ya pak, putranya lahir dengan normal serta sehat !
Jaja : terimakasih ya bu !
Bidan : Ngomong - ngomong, Gimana sudah memiliki nama untuk putranya ?
Jaja : oh, telah ada bu..... namanya Jastin Biber
Bidan : wah.. bapak atau ibunya nih yang nge-fans ?
Jaja : Tidak kok bu... itu hanya singkatan dari jaja sama titin serta bikinnya di jember
Bidan : jiiiiaaaaaaahhhhh...... kirainnnnn...


Udin : Lo mau beli HP gue gk ? butuh duit nh
Ibro : duitnya emank buat apa din ?
Udin : buat beli pulsa
Ibro : NYET -,,-





avatar
Harunasama
Admin

Jumlah posting : 30
Join date : 19.02.13

Lihat profil user http://dapurlaporan.homegoo.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: CERITA LUCU

Post by Harunasama on Wed Mar 27, 2013 5:17 pm

Kenapa Saya Ditilang Pak?
Pada awal pembicaraan ketika seorang pria ditilang oleh pak polisi :
“Apa salah saya Pak? Saya pake helm, pake jaket, punya SIM, STNK bawa, kenapa saya di tilang ?”
Polisi menjawab dengan enteng :
“Sebel aja gw liat lo… muter2 pake jaket dan pake helm tapi nggak pake motor”
avatar
Harunasama
Admin

Jumlah posting : 30
Join date : 19.02.13

Lihat profil user http://dapurlaporan.homegoo.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: CERITA LUCU

Post by Harunasama on Wed Mar 27, 2013 5:18 pm

Berikan Saya Ciuman Terakhirmu
Seorang preman berwajah garang sedang mengendarai motor Harleynya, ketika melewati seorang gadis cantik bergaun panjang yg sedang berdiri di atas jembatan layang.
Ia menghentikan motornya dan bertanya : “apa yg sedang kamu lakukan ?”
Jawab sang Gadis :”saya ingin bunuh diri”
Mengambil kesempatan ini sang preman berkata :”kalau begitu sebelum kamu melompat, berikan saya ciumanmu yg terakhir”
Sang gadis pun menciumnya. Setelah ciuman berakhir, sang preman dengan wajah berseri-seri berkata: “mengapa kamu ingin bunuh diri ? Ciumanmu begitu panas dan menggairahkan. Pasti banyak lelaki yg akan tergila-gila dengan ciumanmu ini”
Dengan sedih sang gadis menjawab : “saya ingin bunuh diri karena orangtua dan keluarga saya menentang saya berpakaian dan berdandan seperti wanita”
avatar
Harunasama
Admin

Jumlah posting : 30
Join date : 19.02.13

Lihat profil user http://dapurlaporan.homegoo.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: CERITA LUCU

Post by Sponsored content


Sponsored content


Kembali Ke Atas Go down

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas

- Similar topics

 
Permissions in this forum:
Anda tidak dapat menjawab topik